Kamis, 23 Juni 2016

THIS IS ME

Welcome to my first blog
Assalamualaikum..

Hay teman, perkenalkan nama lengkap saya Dwi Nur Azizah bisa di panggil Dwi kalo mau lebih akrab boleh juga panggil 'sayang' hehehe (bercanda). Saya lahir di kota kecil yang bernama Masohi. Masohi berada di Maluku Tengah. Saya lahir dan besar disana. sebenarnya sih saya asli Tuban Jawa Timur, tapi di karenakan ayah saya mencari kerja dan merantau di Masohi. jadilah saya menetap di Masohi hehehe.

Saya adalah mahasiswa baru di Kampus putih jas merah yaa kalian tau kan? Universitas Muhammadiyah Malang. Sebenarnya aku lulusan tahun 2015 tapi baru kuliah sekarang. Tahun kemaren juga udah coba tes di UMM tapi ga lolos :(. tapi tahun ini Alhamdullilh sudah di terima di kampus ini. Saya mengambil jurusan Psikologi

Oh yaa saya itu orangnya pemalu,diem,gak banyak ngomomg. Tapi itu untuk orang yang belum mengenal saya, dan sebenernya saya itu orangnya cerewet dan banyak ngomomg loh hehehe.

Udah sekian dulu ya teman, kalo kebanyakan nanti udah kayak ajang curhat gituh hahahaha.
Sekian :*

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar